Tuesday, January 14, 2014

Obat Herbal Ginjal


Obat herbal ginjal secara alami di zaman sekarang  adalah solusi yang  tepat untuk mengobati suatu penyakit selain tidak memerlukan biaya yang mahal seperti pengobatan medis bisa menekan efek samping yang biasanya muncul setelah pengobatan dengan bahan kimia, penyakit ginjal juga bisa di obati secara alami yang bahan-bahannya bisa kita dapatkan dengan mudah. Oke, baca sampai lanjut untuk mengetahui cara Obat herbal ginjal.

Fungsi ginjal adalah bekerja membuang sampah sisa metabolisme yang terjadi pada tubuh manusia juga secara sistematis membuang cairan yang berlebih dari dalam tubuh sebanyak 750 ml sampai 1500 ml perhari, bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Tanda-tanda penyakit ginjal

Obat herbal ginjal secara alami  harus mengetahui penyakit  ginjal yang di deritanya, gagal ginjal terbagi menjadi dua yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronik, gagal ginjal akut  timbul secara tiba-tiba bisa di lihat dengan hari atau minggu bisa cepat di sembuhkan sedangkan gagal ginjal kronik timbul secara perlahan menahun butuh pengobatanyapun menahun atau seumur hidup.

Tanda-tanda gagal ginjal akut : nyeri pinggang yang sangat sampai tidak tertahankan, bengkak pada mata, bengkak kaki, nyeri saat buang air kecil dan sedikit merah atau keluar darah, sering buang air kecil.

Tanda-tanda gagal ginjal kronik : mual, muntah, badan bengkak-bengkak, lemas tidak ada tenaga, nafsu makan berkurang, gatal, sesak nafas, wajah pucat atau anemia, kejang pada otot dan mudah memar.

Penyebab-penyebab penyakit ginjal

Mengobati penyakit ginjal secara alami  perlu mengetahui penyebabnya, penyakit ini disebabkan  oleh berbagai macam penyakit yang mendasari gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi : Hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, rokok.

Bahan-bahan alami untuk mengobati penyakit ginjal

Alang-alang

Ambil 120 g alang-alang segar lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas dan bagilah menjadi 3, minum 3 kali sehari.

Daun sukun

Daun sukun kering sebanyak 15 g lalu seduh dengan iar mendidih sebanyak 1 gelas, diamkan selama 15 menit lalu saring dan tambah madu secukupnya di minum

2 kali sehari selama 10 hari, selama pengobatan jangan mengkonsumsi bayam, daun singkong, daun dan buah pepaya, daging merah, jeroan dan kangkung.

 Daun kumis kucing

Ambil 60 g kumis kucin di tambah 30 g daun sendok segar, 30 g rumput mutiara segar rebus dengan 4 gelas iar hingga tersisa 2 gelas lalu saring dan minum 3 kali sehari.

Semangka

Perbanyaklah makan buah semangka terutama yang bagian putihnya dan minum air putih minimal sehari 8 gelas. Sebaiknya anda mengurangi makan yang mengandung  protein, garam dan fosfat, makanan yang mengandung kalium dan karbohidrat seperti kentang , jagung, pasta dan ubi-ubian, daging kambing, ayam, ikan, hati, keju, udang dan telor, pisang, jeruk, alpukat, seledri, pepaya kembang kol dan buncis hindarilah  makanan yang di awetkan seperti ikan asin, cornet, buah + sayur dalam kaleng, keju dan susu karena bisa memperparah penyakit ginjal.

Obat Penyakit Ginjal Tradisional

Obat herbal ginjal,- Batu ginjal adalah suatu keadaan terdapat satu atau lebih batu di dalam pelvis atau calyces dari ginjal atau di dalam saluran ureter. Pembentukan batu ginjal dapat terjadi di bagian mana saja dari saluran kencing, tetapi biasanya terbentuk pada dua bagian terbanyak pada ginjal, yaitu di pasu ginjal dan calix renalis.

Penyebab Penyakit Ginjal

Penyakit ginjal dapat disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari, gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal, seperti obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, atau suplai darah yang berkurang ke ginjal.
  1. Kurang minum air Putih sehingga jumlah urin yang di keluarkan sedikit.
  2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  5. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat.
  6. Jelebihan Vitamin D, kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuh nya tidak larut.
Gejala penyakit ginjal

Perubahan kencing.

Gejala penyakit ginjal yang pertama ini sudah tentu terjadi karena ginjal memang merupakan salah satu organ dalam sistem urin. Biasanya jika ginjal anda memiliki masalah, terjadi frekuensi abnormal ketika anda buang air kecil, entah itu lebih sedikit atau lebih banyak dan biasanya berwarna pucat. Pada kasus lain, urin anda dapat berbusa atau bergelembung dan bahkan hingga keluar darah. Untuk kasus batu ginjal, biasanya anda akan kesulitan saat buang air kecil dan terasa perih.

Pembengkakan

Gejala penyakit ginjal ini biasanya terjadi pada penderita gagal ginjal. Gagal ginjal menyebabkan cairan menumpuk di dalam tubuh sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada beberapa bagian seperti kaki, wajah, tangan dan lain sebagainya.

Mudah lelah

Pada penderita gagal ginjal, eritropoietin lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Oleh karena itu, anda pelu waspada jika anda merasa anda cepat lelah tidak seperti biasanya. Karena memang gejala penyakit ginjal ini hanya anda yang dapat merasakannya.

Solusi Tepat Mengatasi Penyakit Ginjal adalah obat herbal ginjal. Obat herbal ginjal yang kami tawarkan merupakan gabungan dua capsule chinese herbal yaitu: Muncord Capsules & Vitaline Softgel. Muncord Capsules untuk membantu proses regenerasi ginjal sedangakan Vitaline Softgel untuk menghancurkan batu di saluran ginjal atau di dalam kandung kemih. Untuk informasi harga atau memesan obat herbal ginjal, klik disini.


No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates