Tuesday, December 17, 2013

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Diabetes

Selama bertahun-tahun , penderita diabetes direkomendasikan untuk mengurangi lemak, diet rendah lemak , yang sebenarnya terbukti merugikan kesehatan mereka. Bahkan , cara terbaik untuk mengatasi diabetes pada akarnya adalah karbohidrat . Lemak dari makanan tidak mudah diubah menjadi lemak tubuh , sehingga sangat perlu memecahkan masalah diabetes . Membatasi asupan karbohidrat adalah satu-satunya jalan keluar ,untuk mengurangi kadar gula  dalam darah.

Penderita diabetes mellitus atau diabetes melitus di seluruh dunia dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan yang cukup drastis. Diperkirakan 350 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit diabetes. Bahkan yang lebih memprihatinkan, diperkirakan lebih dari 80% kematian akibat penyakit ini terjadi di negara-negara miskin dan berkembang.

Badan Kesehatan Dunia atau WHO juga memperkirakan bahwa jumlah kematian akibat diabetes mellitus atau kencing manis ini akan meningkat dua kali lipat atau lebih selama periode 2005 - 2030. Perkiraan WHO ini tentu harus jadi bahan renungan bagi kita semua. Mari kita bahu membahu membantu masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia untuk lebih sadar akan bahaya dari penyakit ini dan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga diri agar terhindar dari penyakit yang cukup mematikakan ini.

Mengurangi jumlah karbohidrat yang dikonsumsi juga menyebabkan penurunan berat badan dengan cara lain ketika seseorang kekurangan karbohidrat , dan dengan demikian kehilangan salah satu sumber energi , resor tubuh untuk membakar sel-sel lemak ketika kebutuhan energi muncul . Sel-sel lemak dibakar dengan cara ini menyebabkan penurunan berat badan yang cukup besar . Anda akan memiliki bagian terbesar dari lemak dari minyak nabati , alpukat , minyak hati ikan , minyak bunga matahari , dll, tapi tidak pernah mentega dan margarin , dan protein dari kacang-kacangan, keju , unggas , kacang-kacangan , dll.

Dengan demikian , penurunan berat badan seseorang tidak berarti melewati lemak sama sekali , tidak seperti diet lainnya . Ini adalah yang sederhana seperti mengkonsumsi makanan sedikit karbohidrat dan bagian-bagian yang jauh lebih besar dari lemak dan protein , sehingga Anda tetap penuh dan tidak merasakan dorongan untuk mengurangi makanan yang manis.










No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates