Tuesday, December 31, 2013

Tips untuk Kesehatan

Memilih hidup sehat untuk di Tahun Baru dapat menjadi mudah dan menguntungkan . Berikut adalah beberapa langkah yang dapat mendukung suksesnya bisnis besar anda, terletak pada bagaimana pola hidup anda.

Tips untuk Kesehatan yang Lebih Baik:

Tidur

Tidur Mempengaruhi dasar-dasar dari kesehatan kita . Ini adalah ketika tubuh kita beregenerasi dan Memungkinkan otak anda beristirahat yang sehat . Mendapatkan istirahat yang idealnya adalah 8 jam . Hal ini sama pentingnya dengan waktu keseluruhan adalah untuk bertujuan untuk berada di tempat tidur pada pukul 10 , karena tidur terdalam dan regeneratif Sebagian Terjadi Antara 10:00 dan 02:00 membiarkan diri Anda sebuah awal baru untuk Setiap Hari dengan tidur cukup .

Air 

Konsumsi air Mempengaruhi setiap sel dalam tubuh Anda . Ini Memungkinkan sel-sel Anda untuk mengambil racun dari organ-organ Anda dan memberikan nutrisi penting untuk sel-sel Anda . Rata-rata , wanita membutuhkan 9 gelas air sehari dan pria membutuhkan 13 cangkir sehari . Kebutuhan yang tepat berbeda untuk setiap orang , tergantung pada seberapa banyak Anda berolahraga dan bagaimana panas lingkungan Anda . Upayakan untuk minum segelas air setiap jam Antara sarapan dan makan malam .

Sayur-sayuran

Sayuran memberikan banyak nutrisi , vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk berjalan dengan baik dan melawan infeksi .  Sayur-sayuran juga membantu melindungi Anda dari penyakit kronis seperti penyakit jantung dan stroke, beberapa jenis bantuan Mencegah kanker , dan menjaga katarak dan degenerasi makula . Dewasa  di sarankan meminum air sembilan setengah cangkir porsi per hari.

Latihan

Latihan Meningkatkan tingkat energi Anda , membuat tubuh Anda kuat , dan Meningkatkan suasana hati Anda . Hal ini dapat memantau berat badan , menurunkan risiko penyakit kardiovaskular , Promosikan tidur dan Meningkatkan kehidupan seks Anda . Tidak peduli apa yang sedang Anda lakukan , menemukan sesuatu yang Anda nikmati dan memulai program latihan selama 15 menit sehari . Setelah Anda memiliki rutinitas yang berarti Anda menikmati , Anda dapat bekerja sampai minimal 30 menit sehari . [ Artikel ini di tulis oleh Kristoforus Lembu, dari berbagai sumber media online ]



No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates