Monday, December 23, 2013

Calcium Powder Suplemen


Kalsium , mineral yang paling berlimpah dalam tubuh , ditemukan di beberapa makanan , ditambahkan ke orang lain , tersedia sebagai suplemen makanan , dan hadir beberapa obat-obatan seperti suplemen diet Nutrient Calcium Powder . Kalsium diperlukan untuk kontraksi pembuluh darah dan vasodilatasi , fungsi otot transmisi saraf , sinyal intraseluler dan sekresi hormonal , meskipun kurang dari 1 % dari total kalsium tubuh yang diperlukan untuk mendukung fungsi metabolisme penting.

Serum kalsium sangat erat diatur dan tidak berfluktuasi dengan perubahan dalam asupan makanan , tubuh menggunakan jaringan tulang sebagai reservoir untuk , dan sumber kalsium , untuk menjaga konsentrasi konstan kalsium dalam darah , otot , dan cairan antar sel. Sisanya 99 % dari pasokan kalsium tubuh disimpan dalam tulang dan gigi mana ia mendukung struktur dan fungsi mereka. Tulang itu sendiri mengalami renovasi terus menerus , dengan resorpsi konstan dan deposisi kalsium ke dalam tulang baru .

Keseimbangan antara resorpsi tulang dan deposisi berubah dengan usia . Pembentukan tulang melebihi resorpsi dalam periode pertumbuhan pada anak-anak dan remaja , sedangkan di awal dan tengah dewasa kedua proses yang relatif sama . Dalam penuaan dewasa , khususnya di kalangan wanita menopause , kerusakan tulang melebihi formasi , yang mengakibatkan hilangnya tulang yang meningkatkan risiko osteoporosis dari waktu ke waktu.

Direkomendasikan Intakes

Rekomendasi asupan kalsium dan nutrisi lain yang disediakan dalam diet Referensi Intakes yang dikembangkan oleh Badan Pangan dan Gizi atau yang sering disebut Institute of Medicine dari Akademi Nasional (sebelumnya National Academy of Sciences ) [. DRI adalah istilah umum untuk satu set nilai acuan yang digunakan untuk perencanaan dan menilai asupan gizi dari orang sehat . Nilai-nilai ini , yang bervariasi menurut usia dan jenis kelamin , termasuk :

Recommended Dietary Allowance ( RDA ) : tingkat rata-rata harian asupan cukup untuk memenuhi persyaratan gizi dari hampir semua ( 97 % -98 % ) orang yang sehat. Intake memadai ( AI ) : dibuat bila bukti tidak cukup untuk mengembangkan RDA dan ditetapkan pada tingkat yang diasumsikan untuk memastikan kecukupan gizi . Perkiraan rata-rata Kebutuhan ( EAR ) : tingkat rata-rata harian asupan diperkirakan memenuhi persyaratan 50 % dari individu yang sehat.

Sumber Makanan Kalsium :

Susu, yogurt, dan keju adalah sumber alami yang kaya kalsium dan merupakan kontributor utama makanan nutrisi ini kepada orang-orang di Amerika Serikat. Sumber nondairy termasuk sayuran, seperti kubis Cina, kale, dan brokoli. Bayam menyediakan kalsium, tetapi sedikit bioavailabilitas. Kebanyakan biji-bijian tidak memiliki jumlah kalsium yang tinggi kecuali mereka dibentengi, namun biji-bijian berkontribusi kalsium untuk diet karena mengandung sejumlah kecil kalsium dan sering orang mengkonsumsinya. Makanan yang diperkaya dengan kalsium meliputi banyak jus buah dan minuman, tahu, sereal serta suplemen yang paling di rekomendasikan adalah Nutrient Calcium Powder .

Komposisi Utama Nutrient Calcium Powder : 

Zymotic Bone Calcium powder, Vitamin A, D, C, B2, insomaltooligosaccharide, Defatted Milk. Sangat berkhasiat untuk memelihara kesehatan tulang.

Manfaat Nutrient Calcium Powder : 
  1. Mempertahankan kesehatan tulang.
  2. Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
  3. Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  4. Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
Nutrient Calcium Powder di Sarankan untuk :
  1. Manula
  2. Ibu hamil dan Ibu menyusui
  3. Tubuh lemah
  4. Mereka yang menjalani diet ketat.
  5. Vegetarian ( yang bukan karena agama ).
  6. Mereka yang mengalami masalah gizi, gangguan fungsi penyerapan saluran cerna.
  7. Mengalami Osteoporosis dan pertumbuhan tulang muda.
  8. Mereka yang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.
Anjuran Penggunaan Nutrient Calcium Powder :

  1. 1-2 x 1 bungkus per hari ( 1-2 x sehari, setiap kali minum 1 bungkus).
  2. Diseduh dengan air bersuhu 60 - 70  Derajat Celcius
  3. Dapat di konsumsi dengan makanan lain.
Kemasan Nutruent Calcium Powder :

Dus, 10 gram x 10 bungkus.

Untuk memesan, Nutrient Calcium Powder Suplemen Diet dan apabila anda tertarik menjadi t Distributor NutrienCalcium Powder di daerah anda. Silakan klik di sini untuk mendaftar menjadikan mitra kami di seluruh Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates