Monday, December 23, 2013

Obat Kecing Manis Alami

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Kencing Manis? Kini kami hadirkan pada anda Pengobatan Herbal yang alami mengatasi Kencing Manis tanpa efek samping. Yaitu dengan Diacont Capsules sebagai Obat Kencing Manis Alami yang terbuat dari bahan alami, sangat cocok untuk mengobati Kencing Manis berkhasiat tinggi membantu mengatasi penyakit Kencing Manis . Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga penyakit Kencing Manis yang diderita dapat berangsur pulih secara alami.

Kencing manis adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.

Kencing Manis Terdiri Dari Dua Tipe :

Kencing Manis Tipe 1 :

Kencing Manis karena tubuh tidak memproduksi insulin sehingga penderita harus disuntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah. Kencing Manis tipe 1 terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.

Kencing Manis Tipe 2 :

Pada Kencing Manis tipe 2, pankreas memproduksi insulin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. Jenis Kencing Manis ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.

Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Gejala Gejala Kencing Manis :

  1. Dehidrasi
  2. Rasa haus terus-menerus
  3. Peningkatan frekuensi kencing
  4. Kelelahan
  5. Penurunan berat badan
  6. Gangguan penglihatan
  7. Penyembuhan luka yang lama

Obat Kecing Manis Alami Diacont Capsules, membantu menyembuhkan Kencing Manis.

Komposisi Utama Diacont Capsules :

Sedum Sp, mengandung senyawa aktif yang dapat mendetoksifikasi zat-zat sisa di dalam tubuh. Sedum mampu membantu mengurangi kadar gula darah pada penderita Kencing Manisdan mengencerkan darah sehingga fungsi darah sebagai penghantar oksigen menjadi lebih efisien.Dengan lancarnya sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh, kekebalan tubuh penderita Kencing Manis akan menjadi semakin meningkat.
Spirulina, sejenis ganggang biru yang kaya dengan zat gizi dan mengandung nutrisi lengkap diantaranya protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, Vitamin B, Vitamin E, Mineral (potasium, kromium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essensial dan non essensial, asam lemak, protein ganggang biru, klorofil dan B-carotone.

Cara Kerja Diacont Capsules :

Diacont Capsule dengan memperbaiki dan meningkatkan sel-sel beta, yaitu bagian organ yang sehat dan pankareas, untuk memproduksi insulin. Dengan demikian kesehatan sel-sel pankareas yang sudah terluka dapat terlindungi.

Khasiat Diacont Capsules :

Membantu mengobati kencing manis 

Manfaat Diacont Capsules :

1. Mengaktifkan dan memperbaiki fungsi sel-sel beta di luar pankareas untuk memproduksi insulin.
2. Menstabilkan dan membantu mengontrol gula darah hingga pada level yang sehat.
3. Bubuk Diacont Capsules membantu pemulihan luka borok atau nana pada penderita  kencing manis.

Diacont Capsules dianjurkan bagi mereka yang : 

1. Penderita Kencing Manis dan mereka yang memiliki kadar gula darah di atas kadar normal.
2. Penderita Obesitas.
3. Penderita hiperlipidemia dan kolesterol.
4. Mereka yang mengalami gangguan fungsi liver.

Kemasan Diacont Capsules :

Botol, 60 kapsul x 375 mg

Anjuran Penggunaan :


1. 2 x 2 kapsul per hari ( 2 x sehari , tiap hari minum 2 kapsul ).
2. Diminum sesudah makan.

Peringatan :

1. Tidak untuk wanita hamil.
2. Tidak untuk mereka yang alergi sayur.

Untuk memesan, Obat Kecing Manis Alami Diacont Capsules dan apabila anda tertarik menjadi Distributor Obat Kecing Manis Alami Diacont Capsules di daerah anda. Silakan klik di sini untuk mendaftar menjadikan mitra kami di seluruh Indonesia.







No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates