Thursday, December 19, 2013

Jiang Zhi Tea Obat Herbal Mengurangi Lemak


Kelebihaan lemak dapat menyebabkan risiko fisik terutama penyakit jantung koroner. Menurut penelitian Ahli, tidak ada yang lebih menentukan risiko seseorang akan mengalami serangan jantung daripada kelebihan lemak. Kelebihan lemak yang berlimpah dalam dalam aliran darah cendrung diendapkan dalam dinding pembuluh darah koroner.

Bersama dengan jaringan fibrous membentuk plak endapan yang mengakibatkan penebalan, penyempitan dinding pembuluh darah dan meningkatkan risiko kemungkinan serangan jantung. Walaupun demikian, tidak berarti bahwa kelebihan lemak adalah segalanya untuk penyakit jantung. Dalam jumlah tertentu tubuh memerlukannya untuk menjagah tubuh tetap sehat. Hanya bila jumlahnya yang berlebihan, kondisi yang dikenal dengan hiperkolesterolemia, akan timbul masalah. Penurunan lemak 1 persen saja dapat mengurangi resiko serangan jantung 2 sampai 3 persen.

Tips memperbaiki kadar kolesterol:

1. Batasi  lemak  

Lemak, biasanya mengacu pada lemak yang berasal dari hewan, terutama didapatkan pada kulit unggas, produk susu, daging merah dari sapi, domba, dan babi. Sebaiknya konsumsi ini dibatasi, karena dapat memacu produksi kolesterol dan meningkatkan total kolesterol dan kolesterol jahat. Dengan memilih  diet yang mengandung rendah kolesterol, Anda sebenarnya sudah mengambil salah satu langkah bijak untuk memperbaiki kadar kolesterol.

2. Hindari Trans Fat

Tran sfat, lebih berbahaya karena dapat meningkatkan kadar kolesterol dan menurunkan kolesterol. Hasil penelitian para Ahli juga menunjukkan bahwa trans fat juga dapat meningkatkan risko kolesterol.  Karena itu kurangilah makanan yang banyak mengandung trans fat sperti makanan yang diolah melalui penggorengan.

3. Berat Badan Normal

Pada kebanyakan orang, kadar kolesterol juga menjadi baik seiring dengan menurunnya berat badan. Ini tidak hanya disebabkan kehilangan berat badan, tetapi juga akibat diet yang lebih sehat serta olahraga yang dilakukan. Dengan kata lain, perubahan gaya hidup yang diperlukan untuk mempertahankan berat badan normal atau menurunkan berat badan juga membantu memperbaiki kadar kolesterol.

4. Olahraga Yang Cukup

Olahraga yang cukup dan berkelanjutan, paling tidak 30-40 menit setiap hari, lima kali dalam seminggu, seperti jalan, jogging, bersepeda, berenang adalah pilihan yang sangat baik untuk memperoleh kadar kolesterol yang normal. Apakah Anda gemuk atau tidak, olahraga dapat menurunkan kadar kolesterol Anda.

5. Berhenti Merokok

Di samping sebagai faktor risiko penting untuk penyakit jantung, dan keganasan, rokok juga dapat mengakibatkan penurunan kadar kolesterol. Jika Anda perokok, berhenti merokok saja dapat menaikan kolesterol baik hingga 10 persen. Tidak hanya itu, 20 menit setelah Anda berhenti merokok, tekanan darah Anda akan turun. Dalam waktu 24 jam, resiko Anda mengalami serangan jantung akan menurun, dan setelah 1 tahun risikonya hanya tinggal setengahnya dibandingkan perokok.  Dan, dalam 15 tahun sama dengan mereka yang tidak pernah merokok.

Bila gaya hidup yang Anda lakukan ternyata belum membantu menurunkan kadar kolesterol Anda, atau Anda mempunyai riwayat keluarga dengan kolesterol tinggi atau sakit jantung, Anda mungkin perlu mencoba Jiang Zhi Tea. Berikut ini adalah beberapa manfaat Jiang Zhi Tea:

- Membantu Mengurangi Lemak
- Mengurangi Kekentalan Darah
- Mengatur Fungsi Saluran Pencernaan
- Anti Oksidan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Jiang Zhi Tea Anda Dapat Memesan / Order KLIK DI SINI


No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates