Monday, January 6, 2014

Rahasia Stamina Anda


Apakah tubuh anda atletis atau apakah anda seorang atletis? Pada tulisan ini saya akan membagikan sedikit ilmu saya yang berhubungan dengan stamina. Stamina tidak hanya dibutuhkan oleh seorang atletis, stamina merupakan idaman setiap orang yang mendambahkan hidup sehat. Berikut ini adalah sumber-sumber Rahasia Stamina Anda:

1 . Jagung.

Jagung kaya akan Karbohidrat yang dibakar oleh tubuh Anda saat melakukan latihan singkat dan panjang. Sedangkan intensitas latihan secara bertahap meningkat , tubuh beralih ke pembakaran glikogenyang merupakan energi cadangan cepat , disimpan dalam hati dan otot. Glikogen memudahkan tubuh Anda untuk mempertahankan usaha. Itulah sebabnya penting bagi pelari untuk mempertahankan tingkat tinggi glikogen.

 2 . Bayam.

Bayam adalah salah satu penyembuh alami dan suatu keharusan bagi orang yang sedang menjalani diet. Bayam sumber vitamin yang dapat membantu meningkatkan stamina, seperti vitamin A dan C. Bayam adalah pembangkit tenaga listrik bergizi alami dan membantu dalam memperkuat tulang sehingga mencegah berbagai gangguan tulang.

3 .Kubis Hijau.

Studi menunjukkan kubis hijau adalah pembangun otot, cleansener darah dan penguat mata . Kubis hijau berisi fitonutrien yang bekerja untuk melindungi tubuh dari radikal bebas dan membantu mencegah membran sel. Jus kubis mentah terbukti membantu menyembuhkan sakit maag.

4 . Seladri air.

Selada air sumber multi- vitamin yang sempurna, pembersihan detoxicant dari dalam tubuh. Selada air mengandung zat besi , Vitamin A , Vitamin C , Vitamin B , magnesium , kalsium & dalam jumlah  yang banyak. Dengan demikian selada air merupakan salah satu sayuran yang paling direkomendasikan untuk memperkuat tulang.

5 . Selada.

Studi lain di University of Exeter menunjukkan, Selada kaya akan nitrat yang dapat membantu meningkatkan stamina seseorang.

6 . Labu Kuning.

Jika Anda selalu berpikir labu yang terbaik digunakan dalam Halloween , maka Anda harus tahu itu adalah salah satu sayuran terbaik untuk meningkatkan stamina Anda. Tersedia hampir sepanjang tahun di sebagian besar negara , juga merupakan obat alami depresi . Tidak hanya labu tetapi bijinya , juga disebut " pepitas " , yang sarat dengan mineral . Mereka tampaknya memiliki efek anti - inflamasi , dan bahkan dapat membantu melindungi terhadap kanker prostat dan osteoporosis.

7 . Terong.

Terong merupakan salah satu sayuran yang mengandung fitonutrien unik bahan antioksidan penting , selain mineral , vitamin dan protein. Fitonutrien memiliki senyawa fenolik tertentu , seperti asam klorogenat , dan flavonoid , seperti nasunin . Pengambilan terong membantu menjaga keseimbangan asupan garam , sehingga mempertahankan tingkat hidrasi, sangat cocok utk atletik yg melakukan latihan stamina.

8 . Asparagus.

Stamina dibangun jika seluruh tubuh Anda fit . Makan asparagus dapat membantu & menyingkirkan kutil . Jika Anda beralih ke makanan rendah glikemik seperti asparagus , pelepasan energi secara bertahap dan jangka panjang sangat ideal untuk olahragawan/ti . Asparagus, juga membantu mencegah pembentukan tumor kanker.

Artikel ini di tulis oleh Kristoforus Lembu, Seorang distributor obat herbal yang siap disalurkan diseluruh Indonesia. untuk informasi lebih detailnya obat herbal yang kami pasarkan, klik disini.




No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates