Thursday, January 16, 2014

Obat Herbal Dan Suplemen Menurunkan Kolesterol

Obat herbal dan suplemen menurunkan kolesterol, telah menjanjikan untuk menurunkan gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Dapatkah obat herbal atau suplemen membantu Anda mengontrol diabetes Anda? Obat herbal dan suplemen telah menunjukkan beberapa janji dalam menurunkan  gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin, menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, dan masih banyak lagi. Konsultasilah dengan dokter Anda sebelum  menambahkan pil baru untuk  kesehatan Anda, terutama jika hal itu memiliki potensi untuk menurunkan gula darah Anda. Anda mungkin perlu memeriksa gula darah  Anda sesering mungkin menyesuaikan kadar dosis obat kolesterol Anda sesuai rekomendasi dokter. Jika Anda tidak melihat hasil setelah satu atau dua bulan,  berhenti membuang-buang uang Anda.

Magnesium

Kekurangan magnesium tidak sedikit orang mengalami diabetes, dan dapat memperburuk gula darah tinggi dan resistensi insulin. Beberapa penelitian menunjukkan  bahwa suplemen magnesium dapat memperbaiki fungsi insulin dan menurunkan kadar gula darah, tetapi penelitian lain telah menunjukkan tidak ada manfaat.

Buah Kaktus

Buah matang dari kaktus telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian mampu menurunkan kadar gula darah. Anda mungkin dapat menemukan buah Kaktus di toko  bahan makanan, tetapi jika Kaktus tidak ditemukan, silakan anda mencarinya sebagai jus atau bubuk di toko makanan kesehatan. Para peneliti berspekulasi bahwa  buah kaktus dapat menurunkan gula darah karena mengandung komponen yang mirip dengan insulin.

Ginseng

Ginseng dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan manfaat melawan penyakit. Para peneliti telah menemukan bahwa ginseng memperlambat penyerapan karbohidrat ,  meningkatkan kemampuan sel untuk menggunakan glukosa, dan meningkatkan sekresi insulin dari pankreas. Sebuah tim dari University of Toronto telah berulang kali  menunjukkan bahwa glukosa kapsul ginseng lebih rendah dari 15 sampai 20 persen jika dibandingkan dengan pil plasebo.

Jiang Zhi Tea

Jiang Zhi Tea memiliki beragam manfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat terpenting teh hijau adalah membantu menurunkan berat badan. Teh hijau telah dikenal oleh  masyarakat sebagai minuman kesehatan yang sangat bagus untuk melangsingkan badan. Hal ini dapat kita lihat jika ke China. Masyarakat China memiliki kebiasaan  konsumsi teh hijau ketika makan. Jika anda ke china, maka sangat jarang kita temukan orang dengan berat badan berlebih. Lalu apakah teh hijau terbaik yang ada  dipasaran?

Chitin Chitosan Capsules

Chitin Chitosan Capsules, merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting. Terutama mengandung senyawa chitin yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Chitosan Capsules terdiri dari dua jenis serat, yakni :Chitin atau serat tempurung yang tidak larut dan Chitosan atau serat tempurung yang dapat larut. Jadi chitosan adalah sebutan untuk chitin dan chitosan. Chitosan merupakan serat hewani yang dapat dimakan. Selain itu chitosan merupakan unsur penting ke 6 selain protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral. Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas. Chitosan sangat efektiv dalam menghancurkan kolestrol, mengikat minyak serta anti kanker yang sangat ampuh karna juga mengandung anti oksidan tinggi.

Grape Extract Capsules

Grape extract capsule memiliki resevatrol sebagai kandungan utama. Resevatrol merupakan zat  yang terdapat di dalam anggur merah, yang secara luas telah dikenal di dunia sebagai salah satu penghancur lemak serta kolesterol terbaik. Orang Perancis memiliki kebiasaan makan daging merah berlemak tetapi jumlah penderita penyakit pembuluh darah dan jantung mereka paling rendah di Eropa. Ternyata setelah ditelusuri, didapatkan bahwa orang Perancis memiliki kebiasaan minum anggur merah setelah makan daging sehingga lemak dan kolesterol yang ada di dalam daging dapat dihancurkan.

Untuk informasi harga serta pemesanan obat herbal dan suplemen menurunkan kolesterol, Klik Disini


No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates