Sunday, January 19, 2014

Obat Herbal Batu Ginjal


Muncord Capsules & Vitaline Softgel, merupakan obat herbal yang dapat membantu proses regenerasi ginjal dan menghancurkan batu di saluran ginjal atau di dalam kandung kemih.

Dari perspektif naturopati, batu ginjal tidak terjadi sebagai akibat dari kelainan genetik atau metabolik yang  dianggap suatu kondisi yang berhubungan dengan diet. Nutrisi yang tepat dapat mendukung fungsi ginjal yang sehat dan dapat mencegah pembentukan batu ginjal, dan terapi alami dapat membantu meringankan rasa sakit dan kejang yang menyertai bagian membatu. Pengobatan batu ginjal sebaiknya hanya dilakukan setelah dokter telah membuat diagnosis definitif.

Nutrisi & Batu Ginjal


Rekomendasi gizi berikut ini dapat membantu untuk mencegah pembentukan batu ginjal:

Makan seluruh makanan diet yang mengandung sayuran berdaun hijau, buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan ikan serta unggas dalam porsi kecil. Sertakan makanan yang memiliki rasio tinggi magnesium kalsium seperti beras merah, pisang, gandum, kedelai, dan tinggi serat seperti oat bran, sekam biji psyllium, dan biji rami.

Minum minimal 50 % dari berat air setiap hari. Yang dapat membantu mencegah urin menjadi terkonsentrasi dengan kristal, yang menyebabkan pembentukan batu ginjal, dan mengurangi risiko infeksi saluran kencing.

Hindari gula, alkohol, antasid, protein yang berlebihan, produk susu, garam, minuman berkarbonasi, kafein, dan produk olahan seperti pasta, roti putih, dll.

Suplemen & Batu Ginjal

Magnesium sitrat 500 mg per hari. Asupan magnesium yang rendah dapat mengakibatkan terjadinya batu ginjal. Suplemen magnesium dapat mengurangi ukuran batu yang ada dan mencegah formasi lebih lanjut.

Vitamin B-6- 25 mg per hari. Kekurangan B-6 meningkatkan oksalat urin, yang dapat menyebabkan batu ginjal.

Herbal & Batu Ginjal

Obat herbal biasanya tidak memiliki efek samping bila digunakan dengan tepat dan pada dosis yang disarankan. Kadang-kadang, ramuan dengan dosis yang benar menyebabkan sakit perut atau sakit kepala.

Hal ini mungkin mencerminkan kemurnian persiapan atau bahan tambahan, seperti pengikat sintetis atau pengisi. Untuk alasan ini, dianjurkan bahwa hanya produk berkualitas tinggi dapat digunakan.

Berikut ini adalah beberapa obat herbal yang terjamin mampu mengobati batu ginjal:
  1. Muncord Capsules untuk membantu proses regenerasi di ginjal
  2. Vitaline Softgel untuk menghancurkan batu di saluran ginjal atau di dalam kandung kemih.
Untuk informasi detailnya Muncord Capsules dan Vitaline Softgel, klik disini.


No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates