Monday, January 13, 2014

Penyakit Asma Pada Anak-Anak

Penyakit asma merupakan penyebab yang utama dari penyakit kronis pada anak-anak dan juga merupakan penyebab utama kedatangan anak-anak balita ke UGD.  Pada penyakit asma pada anak-anak membuat mereka menjadi tidak masuk sekolah dan pada orang dewasa membuat mereka tidak masuk kantor karena harus  menjaga anak-anak mereka. Penyakit asma ini bisa mengganggu kualitas hidup seorang anak, baik dalam hal pelajaran sekolah, maupun juga dalam kehidupan  sosialnya, yang bisa menyebabkan anak-anak menjadi tidak bisa menikmati masa sekolah dan tidak bisa bermain.

Anak-anak yang menderita penyakit asma ini sering merasa tidak bisa melakukan semua hal yang ingin mereka lakukan.Olahraga, aktivitas yang dilakukan diluar rumah,  pelajaran menari, bermain alat music tertentu, serta sekedar aktif dan juga bersenang-senang perlu dilakukan secara berhati-hati. Anak-anak seperti orangtua mereka,  khawatir bahwa akticitas yang terlalu banyak bisa menimbulkan masalah serangan asma.

Sementara itu, sebagai orangtua, Anda merasa cemas dan kewalahan, karena selalu khawatir bahwa serangan penyakit asma pada anak-anak bisa terjadi setiap saat.  Dalam kehidupan keluarga yang memang sudah banyak masalah, penyakit asma akan kambuh dan menimbulkan stress, keletihan, rasa bersalah, konflik perkawinan  dan suara kandung, serta kecemasan bahwa anak Anda mungkin saha akan terbangun di tengah malam, ketakutan dan berjuang mendapatkan udara.

Ada masalah lain yang membuat kondisi ini semakin berat, yaitu walaupun Anda dan jutaan orangtua sudah membawa anak Anda ke dokter, menjalani rencana  pengobatan dan mengurus obat-obatan yang diresepkan ke dokter, napasnya masih sesak dan berbunyi, ia masih batuk, dan mengalami serangan yang akan  mebawanya ke UGD, menganggu kehidupan keluarga. Anda tidak sendirian . Jutaan otrangtua dan anak menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan masalah asma  yang sulit diduga.

Penyakit asma pada anak-anak adalah merupakan salah satu dari penyakit kronik yang paling banyak terjadi dan pravalensinya ini terus meningkat. Asma tidak  mengenal batasan ras, etnik, atau juga jenis kelamin.

Pengobatannya Penyakit Asma Pada Anak-Anak

Penyakit Asma adalah penyakit yang mengganggu saluran pernapasan dan paru-paru. Asma adalah penyakit kronis yang membuat sulit  bernapas. Pada saat terjadi serangan asma, terjadi pembengkakan di dalam saluran pernapasan dan menyebabkan dinding bagian dalam saluran napas  membengkak. Pembengkakan ini mengecilkan ukuran saluran udara, sehingga menyebabkan sulitnya pertukaran udara yang cukup untuk bernapas dengan baik. Pada  saat ini terjadi, mulai muncul gejala seperti batuk, wheezing  dan perasaan sesak.

Penyebab Penyakit Asma Pada Anak-Anak
  1. Menghirup udara berpolusi.
  2. Menghirup iritan saluran napas lain seperti parfum atau bahan pembersih.
  3. Menghirup zat penyebab alergi seperti jamur, debu, atau rambut binatang.
  4. Infeksi saluran pernapasan seperti batuk, pilek, sinusitis atau bronkitis.
  5. Terkena udara dingin atau panas.
  6. Kelelahan fisik dari olahraga.
  7. Menstruasi.
Orang-orang yang memiliki penyakit asma harus mendapatkan perawatan  yang rutin dan langkah pencegahan penyakit asma, seperti pembersih udara dan  pengobatan. Berikut ini Kami hadirkan obat Asma serta suplemen yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit Asma:
  1. Muncord Capsules
  2. Renuves Capsules
Untuk informasi dan pembelian Paket Suplemen penyakit Asma tersebut diatas, klik disini.





No comments:

Post a Comment

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates