Monday, January 6, 2014

Menjaga Stamina Tubuh


Apakah Anda sering merasa lelah atau lemah stamina? Ingat! Jangan terlalu terburu-buru untuk mengkonsumsi minuman berstamina yang dijual di pasaran. Stamina dalam kacamata kesehatan menjadi sangat penting , karena perannya dalam memperbaiki kondisi tubuh yang sehat, relatif lebih hemat biaya daripada dampak yang lebih besar untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Berikut ini adalah beberapa tips menjaga stamina :

Olahraga.

Menurut James Ripe, seorang ahli jantung dan direktur Ripe Lifestyle Institute di Shrewsbury , Massachusetts, AS, latihan aerobik adalah obat terbaik mengatasi kelelahan dan meningkatkan energi . Latihan aerobik seperti bersepeda, berenang, dan berjalan akan memperkuat jantung sehingga suplai oksigen merata ke seluruh tubuh.

Makan.

Makanlah dalam porsi yang cukup dan seimbang. Asupan karbohidrat yang terlalu banyak dapat menyebabkan kelebihan zat gula. Hal ini dapat menyebabkan insulin didalam tubuh makin dirilis .

Air putih.

Kekurang cairan didalam tubuh menyebab kelelahan. Jika tubuh mengalami dehidrasi, darah akan mengental, ketika darah mengental, maka aliran darah jadi lambat masuk ke sel-sel tubuh untuk mendapatkan oksigen.

Ubah rutinitas

Jika kegiatan sehari-hari dapat diprediksi maka mengubah kebiasaan. Hal ini dapat menyebabkan kebosanan yang menguras energi. Cobalah untuk mendengarkan jenis musik baru, memerangi rute baru untuk bekerja atau ngobrol dengan orang-orang baru.

Membuat prioritas

Buatlah daftar hal-hal yang paling penting dalam hidup anda dan apa yang ingin Anda lakukan. Melakukan apapun yang tidak diinginkan, kata penulis tony Schwartz akan menghabiskan energi.

Istirahat Cukup

Manusia telah di ciptkan oleh Mahakuasa untuk beralih antara pengeluaran dan meregenerasi energi . Siklus ini berlangsung selama 90-120 dan Schwartz mengatakan selama anda capeh. Istirahatlah beberapa menit untuk memulihkan energi.

Artikel ini di tulis oleh Kristoforus Lembu, Seorang distributor obat herbal yang siap disalurkan diseluruh Indonesia. untuk informasi lebih detailnya obat herbal yang kami pasarkan, klik disini.




1 comment:

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates