Saturday, December 21, 2013

Eel Oil Softgels

Dokter kedepannya tidak lagi memberikan obat tidak ada obat, tetapi akan menarik minat pasien dalam bingkai perawatan kesehatan manusia, diet dalam pencegahan penyakit. Mungkin ini adalah kata kata bijak sebelum saya membongkar Eel Oil Softgels bagian dari rahasia sukses dalam hidup untuk makan apa yang anda sukai & membiarkan makanan itu  berperang habis habisan dengannya.

Okey, sobat-ku mari kita kembali fokus pada apa yang ingin ku sampaikan pada tulisanya ini, kiranya bermanfaat bagi kita semua  dalam mengkonsumsi Eel Oil Softgels, komposisi utama dari Eel Oil Softgels, cara kerja Eel Oil Softgels, khasiat Eel Oil Softgels, Manfaat Eel Oil Softgels, serta anjuran penggunaan Eel Oil Softgels itu sendiri.

Eel Oil Softgels terbuat dari minyak ikan uling yang di ekstrak dari sum-sum tulang ikan uling & biasa disebut juga dgn ikan Mus atau ikan Sidat. Fakta penelitian para ahli mengatakan bahwa nilai gizi ikan uling sangat tinggi, yang mana didalam kaya akan 3 nutrisi penting yaitu :

  1. DHA ( Docohexanoic Acid )
  2. EPA ( Eicosapentaenoic Acid )
  3. AKGs ( Alkoxy glycerine ) 

Disamping 3 nutrisi utama yang tersebut diatas, Eel Oil Softgels juga kaya akan protein, Vitamin D, Vitamin E, asam amino, dan asam ribonukleat ( Ribonucleic Acid ).

Cara Kerja Eel Oil Softgels

DHA dan EPA merupakan asam lemak tak jenuh. Keduanya dapat meningkatkan pelunakan membran sel, sehingga aktivitas sel-sel imunitas meningkat, termasuk dalam membasmi sel timor. DHA dan EPA juga dapat memperlambat penyusutan sel otak besar, mencegah kemunduran fungsi otak besar dan timbulnya dimensia.

EPA dalam minyak ikan dapat memperbaiki metabolisme lemak yang buruk serta mengurangi endapan dan kelebihan lemak di dinding pembuluh darah. Oleh karena itu minyak ikan tersebut " pembersih" pembulu darah dapat menurunkan kadar lemak darah serta mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah otak.

DHA zat yang diperlukan untuk perkembangan otak bayi, terutama mempunyai fungsi yang sangat penting untuk pertumbuhan saraf otak.

AKGs merupakan antioksidan ajaib, dapat memperkuat fungsi imunitas tubuh dengan cara merangsang terbentuknya sel imunitas  dan meningkatkan activitasnya. Selain itu AKGs juga, meningkatkan jumlah sel darah putih, sel limpah dan keping darah, serta membersihkan radikal bebas di dalam sel

Kasiat Eel Oil Softgels

  1. Memelihara Kesehatan Tubuh.
  2. Memperbaiki sirkulasi kapiler, mempertahankan tekanan darah normal, membantu mengatasi penyakit pembulu darah otak.
  3. Mengurangi keletuhan
  4. Sebagai antioksidan, menghilangkan racun, memperlambat penuaan.
  5. Berfungsi nyata untuk penyakit rabun jauh, rabun dekat, glukoma dan penyakit mata kering yang disebabkan karena mata terlalu lelah.
  6. Mendorong terbentuknya lemak fosfat dan perkembangan otak besar, bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, mendorong, memperlambat penyusutan sel darah otak besar, dan mencegah penyakit dimensia.
  7. Membantu mengatasi rematik dan radang sendi.
  8. Baik untuk membantu memulihkan kelebihan lemak di liver, sembelit, rambut rontok, dan radang pembuluh darah.
  9. Meningkatkan imunitas tubuh, dan membantu meringankan asma.

Dianjurkan Bagi Mereka : 

  1. Berusia 40 tahun ke atas.
  2. Mengalami hiperlipidemia ( kadar lemak di dalam darah tinggi ).
  3. Sering mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berprotein tinggi.
  4. Mengalami hipertensi.
  5. Menderita penyakit jantung koroner dan pasokan darah ke otot jantung tak mencukupi.
  6. Terlalu banyak berpikir ( menggunakan otak ) dan sering lelah.
  7. Penglihatan letih karena terlalu lama terkena radiasi dari komputer, telpon genggam, dan televisi.
  8. Stres dalam pekerjaan dan kurang memperhatikan kesehatan sendiri.

Anjuran Penggunaan :

2 x 3 kapsul sehari, setiap kali minum 3 kapsul). Diminum dengan air hangat.

Kemasan :


Botol, 0.5 g x 150 kapsul lunak.

Rahasia Eel Oil Softgels Dalam Memelihara Tubuh. Untuk memesan atau informasi lainya tentang  Eel Oil Softgels Klik di Sini. Artikel ini di tulis Oleh Kristoforus Lembu, dan sebagianya kutiban dari Tiens Group Education Department of Tiens Asia Pacific.


1 comment:

Jika anda memiliki pertanyaan atau permintaan untuk tulisan yang lainya di bidang kesehatan, tips kesehatan, obat kesehatan serta informasi obat herbal, silakan tinggalkan komentar anda disini atau email saya. Jangan malu-malu!
komentar anda adalah motivasi yang sangat berharga untuk membangun kepercayaan terhadap kami dari seluruh pembaca, mitra kami diseluruh Indonesia
Kami sangat sadar kami bukan ahli, tetapi kami akan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan apa yang kami tahu dan meneliti apa yang kami tidak tahu.

About Us

Sebenarnya kami berdua Robertus.S & Kristoforus L, adalah distributor obat herbal. Obat herbal yg kami jual kualitas terjamin & tanpa efek samping.

Kami suka menggabungkan yang terbaik dari ilmu pengetahuan & alam untuk kesehatan seumur hidup .

Untuk informasi obat herbal yg kami jual & apabila anda pernah berpikir kerja online. Mengapa tidak bergabung bersama kami? Untuk merintis usaha online anda bersama kami, klik disini

Popular Posts

Designed BySeo Blogger Templates